Ketua dan Wakil Ketua HIMATIKA REAL 2013

 Selasa, 5 Februari 2013, dilaksanakan acara pelantikan ketua bem dan anggota, serta ketua dan wakil ormawa. Termasuk ketua HIMATIKA REAL FMIPA UNLAM, yakni Rangga Setiawan dn Casromani yang dilantik langsung oleh ketua BEM KM FMIPA UNLAM Rustam, yang mana setelah dia dilantik oleh bapak Noer Komari, S.Si, M.Kes yang mana beliau juga memberikan sambutan dn ucapan selamat kepada para ketua dan wakil ketua ormawa FMIPA UNLAM.

Acara yang diadakan di Aula Ibnu Sina Gedung 2 FMIPA UNLAM ini diawali dengan pembukaan oleh MC, yang kemudian acara dilanjutkan dengan pengucapan sumpah oleh ketua dan wakil ketua ormawa yang dilantik. Kemudian kata sambutan oleh bapak Pembantu Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan FMIPA UNLAM, dan diakhiri dengan pembacaan do’a. Dan berlangsung dengan khidmat hingga selesai.

Pelantikan dan pengambilan sumpa
“Dengan telah dilantiknya ketua dan wakil ketua ini diharapkan bisa bekerja dengan baik, jalankan program-program sesuai yang telah diprogramkan” Tutur Bapak Noer Komari, S.Si, M.Kes selaku Pembantu Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan FMIPA UNLAM seusai acara saat dimintai harapannya.
Ketua dan Wakil Ketua Berphoto bersama PD 3 FMIPA UNLAM 
Beliau juga menambahkan HIMATIKA REAL bisa bekerjasama dengan fakultas. Dalam hal ini dengan pembantu dekan bidang kemahasiswaan realisasikan program-program yakni penikngkatan kualitas akreditasi di program studi yang juga akan menunjang akreditasi di universitas lambung mangkurat.

Diharapkan dengan pengucapan sumpah ini, Ketua dan Wakil HIMATIKA REAL FMIPA UNLAM dapat bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah yang telah diberikan. Amiin

Salam Harmonis, Hidup Mahasiswa. Himatika WOW!!! (Medif )