Gedung baru sekretariat mahasiswa
          Lahan yang dulunya tempat parkir di Gedung 1 FMIPA UNLAM ini, kini dialih fungsikan menjadi gedung sekretariat mahasiswa FMIPA UNLAM. yang mana gedung ini yang nantinya akan ditempati oleh BEM KM FMIPA UNLAM dan 3 HMPS, yakni HIMABIO Apidae, HIMAMIA Redoks dan HIMATIKA REAL.
Pemotongan tumpeng
Pemotongnya Pita oleh Dekan FMIPA
      Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa FMIPA UNALM ini sendiri diresmikan oleh Dekan FMIPA UNLAM langsung yakni Bapak Heri Budi Santoso, S.Si, M.Si dengan acara pemotongan pita sebagai lambang sudah diresmikannya gedung tersebut dan juga sekaligus acara syukuran dengan pemotongan tumpeng pada hari Kamis, 14 Februari 2013.
          Bagi Himatika Real sendiri, ini merupakan suatu kebanggan tersendiri untuk kepercayaan menjadi salah satu ormawa yang bisa menempati gedung baru ini, yang mana sekian lamanya hanya menumpang di laboratorium komputer Matematika karena masih belum mempunya sekrtetariat sendiri.
         Diacara ini juga dihadiri oleh beberapa Ketua Ormawa, Ketua Prodi, Staf Dekanat dan Mahasiswa FMIPA itu sendiri tentunya. Harapannya semoga dengan adanya gedung sekretariat baru ini mahasiswa bisa memanfaatkannya dengan baik menjadikan lebih maju dalam berprestasi baik dibidang akademik maupun diluar akademik. dan semoga kita semua dapat menjaganya bersama dengan baik. (Medif Himatika Real)