Makrab indoor anak-anak matematika baru aja kelar kemarin sabtu. Berbeda dengan tahun sebelumnya dan tetap mengusung tujuan yang sama yaitu sebagai ajang temu kenal dan keakraban antara kakak tingkat dengan adik tingkatnya. Makrab indoor kali ini bertitle " LamdaBeta" Malam dalam Keakraban Bersama Matematika. Of course gak jauh beda dengan ajang serupa yang di adain tahun-tahun sebelumnya, LambaBeta tetap sebagai syarat masuknya mahasiswa angkatan baru buat menjadi anggota HIMATIKA "Real".

Banyak rumor yang berkembang dikalangan anak-anak 2009 kalo LamdaBeta session indoor ini sangat menegangkan dan kakaknya akan membikin ajang ini sebagai ajang yang menakutkan sehingga mereka jadi parno untuk ngikutin ajang ini. But, unutunglah semua pada nimbrung ikut dan gak ada satupun yang absen di ajang kali ini. Yang bikin spesial ajang ini dibanding ajang serupa pada tahun-tahun sebelumnya adalah ada seorang anak matematika yang sekarang udah tahun kedua keberadaannya dikampus biru ini pada ikutan juga nimbrung sebagai peserta padahalkan ajang ini cuma dikhususkan buat anak-anak matematika yang masih tahun pertama di sini alias yang masih ijo di belantika permahasiswaan. Hihihi...
Ya sudahlah.... terus kenapa si doi malah ikutan di tahun kedua padahal sejatinya teman-teman satu angkatannya udah ikut di tahun kemarin dan bahkan semuanya jadi crew dari LamdaBeta ini, ya... kecuali si doi yang jadi peserta yang paling... ya gak usah di katain dech... Hehehehe...

Yup, usut punya usut dan kemakan sama ikan pesut, doi katanya waktu itu masih terlena sama nostalgia SMA. Waduh-waduh ya sukur dech sekarang udah ngerasa jadi anak kuliah yang bener yang hidupnya gak hanya Kost-Kampus-Kantin tapi sekarang udah nambah satu, Organisasi. Hehehe...

selayaknya ajang training para peserta juga diberi materi sebagai pemicu dan penyemangat buat LamdaBeta session outdoor. Pematerinya gak tanggung-tanggung man ketua BEM FMIPA Unlam yang bikin suasana yang udah cair tambah meleleh akibat doi yang super bawain materinya. Of course peserta sangat exciting dengan materi yang doi bawa.

Finally,

Apa kata Ketua HIMATIKA"Real" tentang LamdaBeta session indoor ini?
"Crew sangat bagus dalam menjalankan ajang ini, ajang ini juga tepat waktu, sesuai dengan planning yang di rancang, meskipun ada missed sedikit crew dapat menutupinya dengan sangat halus, saya rasa crew layak mendapat grade 4 bintang dari 5 bintang. Dan harapnya untuk LamdaBeta session outdoor entar agar crew dapat bekerja dengan baik sesuai dengan penempatan dan bidang mereka masing-masing"

kemudian

Apa kata ketua ajang dari LamdaBeta tentang LamdaBeta session indoor ini?
"Ajang ini mantap dan saya sangat senang dengan kerja para crew buat ngebikin acara LamdaBeta session indoor ini berkesan dan seru, meskipun ya tau lah budaya yang ngaret tetapi acara tetap berjalan dengan lancar dan bahkan lebih cepat dari perkiraan. Meskipun saya gak bisa menilai secara personal para crew tapi secara umum crew yang saya ketuai sangat baikdan saya salutt".


Yup... LamdaBeta session indoor telah berakhir dengan happy ending dan kita tunggu aja LamdaBeta session outdoor pada hari sabtu dan minggu entar di Bumi Perkemahan Lamdikada. Moga aja Allah merestui niat baik kami dan ajang ini berjalan dengan baik sesuai sesuai dengan yang diharapin. Amiin.
A.H.