Musyawarah kerja adalah merupakan hal yang wajib bagi suatu organisasi dalam menentukan pekerjaan apa yang akan dilakukan dalam periode kedepan, agar dapat memenuhi harapan - harapan yang ingin di capai organisasi tersebut.

Begitu juga yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Matematika "REAL" FMIPA UNLAM, pada Musyawarah Kerja XII HIMATIKA "REAL" dilakukan musyawarah untuk membahas dan mengesahkan program kerja apa saja yang akan dilakukan dalam satu tahun periode kepengurusan kedepan beserta Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Organisasi (RAPBO).

Dengan dibuka oleh Thresye, S.Si., M.Si., sebagai salah satu dosen di program studi Matematika, musyawarah yang dilakukan pada hari sabtu, 21 Februari 2015, di FMIPA UNLAM Banjarbaru yang lalu ini mengesahkan total 41 program kerja, baik yang bersifat kontinu ataupun berbentuk kegiatan.

Dengan disahkannya program kerja yang akan digalangkan HIMATIKA "REAL" dalam satu tahun periode kedepan, semoga hal - hal yang dicita - citakan seluruh warga HIMATIKA "REAL" dapat tercapai, memenuhi ekspektasi, dan sukses melalui semua program kerja yang ada.